partner

partner

Letkol Mar. Siswo Harsono Jabat Wadan Brigif-2 Marinir


RI-  Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir FJH. Pardosi memimpin serah terima jabatan Wadan Brigif-2 Mar dari Letnan Kolonel Marinir Kresno Pratowo kepada Letnan Kolonel Siswo Harsono di ruang kerja Danbrigif-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Dalam amanatnya Danbrigif-2 Mar mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari rangkaian proses pergantian jabatan di lingkungan Brigade Infanteri-2 Marinir. Hal ini pada dasarnya juga merupakan bagian penting dari proses pembinaan personel, sekaligus guna memantapkan manajemen organisasi, agar menghasilkan kinerja organisasi yang lebih baik, responsif dan antisipatif dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas yang diembannya.


Lebih lanjut, dikatakan, dengan adanya serah terima jabatan Wadan Brigif-2 Mar diharapkan dapat mendukung seluruh mekanisme kerja dilingkungan Staf Brigif-2 Marinir dapat terlaksana dengan baik, serta seluruh kebijakan dan tugas Komandan Brigif-2 Mar dapat berjalan dengan lebih maksimal dan lebih baik.

"Saya atas nama pribadi dan jajaran Brigif-2 Mar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Marinir Kresno Pratowo atas segala sumbangan pemikiran dan upaya-upaya yang telah dikerjakan sebagai Wadan Brigif-2 Mar dan kepada Letnan Kolonel Marinir Siswo Harsono saya ucapkan selamat datang di Brigif-2 Marinir dan selamat atas pengangkatan sebagai Wadan Brigif-2 Mar saya yakin dengan bekal pengalaman selama ini", ucap Danbrigif-2 Mar.


Selanjutnya Letkol Marinir Kresno Pratowo akan menjabat sebagai Wadan Denjaka. Hadir pada acara ini Para Perwira Staf Brigif-2 Mar dan Komandan Satlak Brigif-2 Mar.   (Disp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes