partner

partner

328 Warga Binaan Gelar Sendratari Kolosal "Merangkai Asa"


Sebanyak 328 warga binaan Lapas dan Rutan seluruh Indonesia menggelar Sendratari kolosal "Merangkai Asa" di Lapas Cipinang, Kamis (27/6) malam.

"Ini puncak rangkaian acara yang digelar Ditjen PAS dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan 2017", kata Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly yang hadir dalam puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan tersebut.


Dalam sambutannya Menkumham menuturkan, Sendratari "Merangkai Asa" ini merupakan wujud kreasi anak-anak, saudara kita, yang meski mereka berada di suatu tempat yang terbatas, namun masih punya semangat dan cita-cita yang tinggi, serta mau mengembangkan talenta yang dimilikinya.

"Kami harap jajaran Pemasyarakatan akan terus mengembangkan talenta-talenta ini", ujarnya.

"Saya berterimakasih kepada pihak ketiga yang bekerjasama dengan Ditjen PAS dalam melakukan pembinaan warga binaan ini", lanjut Menkumham.


Menurut Menkumham, Sendratari "Merangkai Asa" ini juga sekaligus dapat mendukung program pemerintah "Wonderfull Indonesia", dalam menampilkan beragam seni tari nasional.


Menkumham menegaskan, pagelaran Sendratari ini juga menjadi bukti bahwa di Lapas, manusia masih bisa berubah menjadi manusia baru dan mulai berkreasi kembali, merajut dan merangkai satu demi satu harapan akan masa depan yang lebih baik.  (Bud/pur)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes