partner

partner

Episode Perdana Golden Memories VOL. 02 Tampilkan 3 Peserta dari 45 Peserta


Indosiar telah menayangkan program Golden Memories sejak tahun lalu dan sukses membawa pemirsanya bernostalgia bersama. Besarnya animo masyarakat akan acara ini, membuat Indosiar kembali menayangkan program pencarian bakat bernyanyi lagu – lagu lawas “Golden Memories Vol 2” yang dimulai sejak Senin 21 Agustus 2017 langsung dari Studio 5 Indosiar pukul 17.00 WIB. Pada episode pertamanya, Golden Memories Vol. 02 berhasil mengobati kerinduan pemirsa setia Indosiar lewat lagu – lagu lawas era 70 – an hingga 2000 – an yang dibawakan baik oleh Juri, Trio Golden dan juga Peserta.

Pembukaan episode perdananya diawali oleh penampilan juara 1, 2 dan 3 dari Golden Memories Vol 01 yaitu Selly, Melody Sister dan Andreas yang kompak menyanyikan lagu “Pesta dan Hip Hip Hura”. Dilanjutkan penampilan dari penyanyi – penyanyi senior Indonesia yang bertindak sebagai juri diantaranya Titi DJ, Ikang Fawzi, Hetty Koes Endang, serta Iis Sugianto yang masing – masing menyanyikan lagu “Ekspresi”, “Preman”, “Kok Jadi Gini” dan “Jangan Sakiti Hatinya”. Trio Golden yang beranggotakan Soimah, Harvey Malaihollo, dan Samuel Wattimena juga turut memeriahkan acara dengan membawakan Theme Song Trio Golden. Tidak ketinggalan juga penampilan para Juri dan Trio Golden yang berjoget bersama dengan iringan Theme Song Golden Memories.


Seperti tahun lalu Rina Nose, Ramzi dan Irfan Hakim kembali didapuk menjadi Host acara ini, bersama tambahan darah baru Gilang Dirga sebagai pelengkap kemeriahan.

Dari 45 peserta yang terjaring dari Kota Jakarta, Medan, Ambon, Manado, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar, telah tampil 3 peserta pada senin malam. Mereka adalah Abdi (Tangerang) yang membawakan lagu “Arti Kehidupan”, Nunu Murdono (Surabaya) dengan lagu “Ku Jemu” dan Florence (Ambon) yang menyanyikan lagu dengan judul “Biarlah Sendiri”. Penampilan ketiga peserta tersebut mampu membawa penonton, Host, Juri serta Trio Golden kembali bersenandung dan bernostalgia bersama.

Sayang, diakhir acara kemarin malam, Florence dari Ambon harus menjadi Nostalgia dan tidak dapat melanjutkan perjuangannya lagi di panggung Jakarta. Sementara Abdi asal Tangerang dan Nunu Murdono asal Surabaya akan melanjutkan Kemesraan ke babak selanjutnya.
Golden Memories Vol 02 juga merupakan ajang reuni bagi para komunitas yang hadir langsung untuk merasakan suasana nostalgia bersama teman – teman mereka. Banyak kenangan yang akan mereka rasakan melalui lagu – lagu yang dibawakan oleh para peserta. Mereka juga dapat menyanyikan lagu dari musisi favorit mereka bersama dengan Juri, Host, Trio Golden, Peserta dan seluruh penonton yang hadir

Ajak serta rekan – rekan anda bereuni bersama sambil menonton langsung Golden Memories Vol. 02 di Studio 5 Indosiar. Daftarkan diri anda melalui WhatsApp di nomor 0812.9165.6942. Gratis! Senandungkan kenanganmu bersama Golden Memories Vol. 02 setiap hari hanya di Indosiar Memang Untuk Anda!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes