partner

partner

TNI AL Gelar Penandatanganan Kontrak Kolektif 2018


TNI Angkatan Laut melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kolektif Pengadaan Barang dan Jasa tahun 2018 yang disaksikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., di dampingi Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Dr. Ir. Agus Prabowo, M.Eng., Inspektorat Jenderal (Irjenal) TNI Mayjen TNI Dodik Widjanarko, S.H serta para Pejabat Utama Mabesal. Jumat (12/01) di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Kegiatan ini diselenggarakan ketiga kalinya oleh TNI Angkatan Laut, guna menindak lanjuti instruksi dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi dan percepatan pelaksanaan anggaran pada tahun anggaran 2018, sehingga dengan ditandatanganinya kontrak pada awal tahun maka, pelaksanaan program dan kegiatan di lingkungan TNI Angkatan Laut  dapat segera dimulai.


Dalam amanatnya Kasal mengatakan bahwa, pada hakikatnya acara penandatanganan kontrak bersama ini merupakan tindak lanjut dan wujud nyata dari langkah-langkah peningkatan kinerja TNI Angkatan Laut. Dengan dilaksanakannya penandatanganan kontrak di awal tahun akan mempercepat daya serap anggaran TNI Angkatan Laut tahun 2018.

“Kegiatan yang baik ini, harus berlangsung secara konsisten pada masa mendatang, sehingga dari waktu ke waktu daya serap anggaran TNI Angkatan Laut dapat meningkat secara signifikan dan mencapai sasaran program dan kegiatan yang telah direncanakan. Perlu Saya tekankan agar para PPK Satker TNI Angkatan Laut dan mitra penyedia barang, dapat melaksanakan kontrak ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, tegas Kasal.


Penandatanganan dilaksanakan secara serempak oleh Satuan Kerja/ Komando Utama TNI AL diantaranya Pushidrosal, Seskoal, Disbekal, Disfaslanal, Dismatal, Diskesal, Dissenlekal, Diskomlekal, Dispenal, Dislaikmatal dan Kormar dan juga dilaksanakan Video Conference secara langsung dengan  beberapa Satuan TNI AL yakni Koarmabar, Koarmatim, Kolinlanmil, Lantamal I Belawan, Lantamal II Padang, serta Lantamal XIII Tarakan

Turut hadir pada kegiatan ini , Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R, Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan (Irjen Kemhan), Direktur Jenderal Perencanaan Pertahanan (Dirjen Renhan), Asisten Perencanaan Umum (Asrenum) Panglima TNI, Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Kepala Pusat Keuangan (Kapusku) Kemhan, para Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama serta para mitra penyedia barang dan jasa.

1 komentar:

Pak wendi mengatakan...


assalamualaikum wr,wb
Ki nawe… saya Pak Wendi,tki di malaysia
mengucapkan banyak2 terima
kasih kepada ki.Nawe
atas dana ghaib yang
kemarin aki berikan alhamdulillah ternyata itu benar2 ada
dan berkat bantuan
ki nawe saya bisa
melunasi semua hutan2
orang tua saya yang ada di
BANK BRI dan bukan hanya
itu AKi NAWE alhamdulillah
sekarang saya sudah bisa
bermodal sedikit untuk
mencukupi kebutuhan
keluarga saya sehari2. itu
semua berkat bantuan KI NAWE sekali lagi
makasih banyak yah KI NAWE…
yang ingin merubah nasib
seperti saya hubungi KI NAWE di nomor
0852-1837-9259 dijamin
100% ada atau silahkan
buktikan sendiri PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes