partner

partner

Ketua Persit KCK PG Kostrad Beri Motivasi Anggota Yang Terkena Musibah


Kepedulian seorang Ketua Organisasi kepada anggotanya merupakan suatu sikap yang patut dihargai bahkan dapat menumbuhkan motivasi dan simpati kepada siapapun.

Rasa kasih sayang dalam ikatan persaudaraan tersebut juga diterapkan di hati para ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad seperti yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto yang didampingi oleh Wakil Ketua Persit PG Kostrad Ibu Ida M. Bambang Taufik beserta Pengurus Persit KCK PG Kostrad.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anggotanya, Ketua Persit KCK PG Kostrad beserta Pengurus mengadakan  anjangsana dan kunjungan ke Yonarhanudri 1 Kostrad untuk menjenguk dan memberikan tali asih kepada istri anggota Yonarhanudri 1 Kostrad yang beberapa waktu yang lalu mengalami kecelakaan latihan di Baturaja. Rabu (28/3/2018).


Ketua Persit KCK PG Kostrad beserta Pengurus di Asrama Yonarhanudri 1 Kostrad berkunjung ke rumah istri Alm Praka Edy, istri Alm Pratu Marwan dan istri Alm Pratu Ibnu.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto mengatakan, tujuan kunjungan ini selain menjenguk juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Ny. Edy, Ny. Marwan dan Ny. Ibnu beserta keluarganya untuk tetap bersabar dan bertawaqal kepada Tuhan YME, karena semua itu merupakan suatu musibah maupun ujian kepada kita untuk mengukur sejauh mana kesabaran dan kekuatan umatnya dalam menjalani kehidupan.

Ibu Aik Agus Kriswanto selaku Ketua juga berharap kepada para anggota Persit, agar selalu kompak, solid dan saling mengasihi, tepo seliro serta saling membantu.


Sebelum berpamitan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad bersama seluruh rombongan mengungkapkan. "Hanya inilah yang bisa kami lakukan, kami keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad tidak bisa memberikan apa-apa, hanya dengan berdoa dan silaturahmi serta memberikan support agar istri anggota Yonarhanudri 1 Kostrad yang terkena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan dari Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes