partner

partner

KN. Tanjung Datu Angkut Bantuan Sosial Pemda Maluku untuk Asmat


Setelah dua hari berada di Ambon, KN Tanjung Datu 1101 yang tengah melaksanakan misi sosial sebagai  pengangkut bahan bantuan ke Asmat Papua, kini bertambah muatan dengan mengangkut bahan logistik dan obat-obatan yang merupakan  bantuan dari Pemerintah Daerah Maluku. 

Berbagai jenis makanan, pakaian dan obat-obatan sudah masuk ke KN. Tanjung Datu-1101, yang bersandar di Dermaga Perikanan Nusantara Ambon, Maluku, Rabu (28/03/2018).


Bantuan dari Pemda Maluku sebelumnya diserahkan ke Kantor Zona Maritim Timur di Kota Ambon untuk selanjutnya diangkut dengan kapal patroli Bakamla RI menuju Timika kemudian disalurkan untuk warga di Kabupaten Asmat, Papua. 

Rekapitulasi penerimaan bantuan Satgas Baksos Bakamla KN. Tanjung Datu-1101, di Kota Ambon terdiri dari 500kg beras, 2 karton susu ultra, 22 karton air mineral, 1 paket perlengkapan mandi, 30 paket Family Kit (perlengkapan Mandi), 36 karton obat-obatan, 50 stel seragam SD, 50 stel seragam SMP dan 50 stel seragam SMA.


Selaian itu ada juga 40 lembar selimut wool, 10 buah kasur lipat, 1 buah kasur, kemudian 7 karton makanan kering dan basah, 3 karton susu kental manis, 2 karton biskut UBM manis, 30 paket family kit, 10 karton pakaian dan sarung serta 1 karton kain sarung. Selanjutnya ada juga bantuan 2 karton mie instan, makanan kering kemasan sosis dan nuget. Semua logistik dan obat-obatan dari jajaran Pemda Maluku ini sekarang sudah siap untuk diangkut menuju Timika dan diserahkan kepada warga Asmat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes