partner

partner

Penyuluhan P4GN di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad


Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo, melaksanakan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan Penyalalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada seluruhprajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro bertempat di GOR Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Senin (26/03).

Tingginya peredaran gelap Narkoba di Indonesia mengharuskan seluruh pihak baik instansi pemerintah maupun instansi swasta bersinergi dalam melakukan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah masing masing.

Tim penyuluh dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK)  Sukoharjo Bapak Agus Widanarko SE MH Msi menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk merealisaasikan program Pemerintah tentang masyarakat Indonesia sehat dan bebas Narkoba.

Selain untuk memberikan pemahaman terhadap jenis obat-obat terlarang dan dampak buruknya, tujuan utama pelaksanaan sosialisasi P4GN tidak lain mengupayakan pencegahan dan pemberantasan terkait peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dengan melibatkan peran serta segenap elemen masyarakat dan instansi pemerintah terutama TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Melalui Kegiatan ini diharapkan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dapat membantu program P4GN serta dapat tercipta lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes