partner

partner

Pertandingan Volly Antar Satuan di Lanud Ats Berlangsung Meriah


Bertempat di lapangan Volly Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja dan lapangan Volly Skadik, berlangsung pertandingan volly ball putra maupun putri antar satuan-satuan TNI Angkatan Udara di Bogor, yaitu satuan-satuan di Lanud Ats, Wingdikum dan jajarannya, serta Kompi C. Paskhas. Pertandingan berlangsung hari ini, Kamis 29 Maret 2018.

“Kegiatan gateball sudah selesai, dan hari ini dilaksanakan pertandingan volly ball antar satuan”, ujar Ketua Panitia HUT TNI AU Lanud Ats, Letkol Tek Sri Harijanto. “Pertandingan ini diharapkan akan memasuki babak final pada hari Senin, karena setelah pertandingan volly, masih ada tenis lapangan, melukis dan lomba fotografi ”, ujarnya.

Koordinator seksi perlombaan, Mayor Kes Turaji ketika dikonfirmasi terkait jadwal pertandingan, menjelaskan bahwapertandingan akan menggunakan sistem gugur. “Kita menggunakan sistem gugur, sehingga tim yang kalah tidak dapat melanjutkan ke pertandingan berikutnya”, papar Myr. Kes Turaji.

Pertandingan pertama di lapangan Dispers, lapangan putri dipertandingkan tim putri Staf Khusus berhadapan dengan Putri Skadron Udara 8, dimenangkan tim putri Staf Khusus, sementara di lapangan putra tim putra Staf Khusus berhadapan dengan tim putra Skadron Udara 8, dimenangkan oleh Skadud 8. Pada jam kedua, di lapangan putri berhadapan tim putri Wingdikum berhadapan dengan tim putri Dinas Logistik, dimenangkan oleh tim putri Wingdikum, sedangkan di lapangan putra, saling berhadapan tim putra Wingdikum Vs Dinas Logistik yang dimenangkan oleh Dislog. Di lapangan Skadik, tim Putri Kompi C. Paskhas berhadapan dengan tim putri Wing 4, yang dimenangkan oleh tim putri Paskhas, pada lapangan putra, saling berhadapan tim putra Paskhas dengan Wing 4, dimenangkan tim putra Paskhas. Pada jam kedua, saling berhadapan tim putri Rumkit dengan Skadron Udara 6, yang dimenangkan oleh tim putri Rumkit, sedangkan di lapangan putra, saling berhadapan tim Putra Skadud 6 dengan Rumkit, dimenangkan tim putra Skadud 6.

Pada sore hari, di lapangan Dispers, dibagian putri saling berhadapan, tim putri Staf Khusus dengan Skatek 024, Wingdikum dengan DispersStaf Khusus, pada lapangan putra, Skatek 024 dengan Skadud 8, Dislog dengan Dispers. Sedangkan di lapangan Skadik, bagian putri saling berhadapan tim putri Satpomau dengan Paskhas, Rumkit melawan Dinas Operasi, sedangkan di lapangan putra, saling berhadapan Satpom melawan Paskhas, dan Skadud 6 melawan Disops.

Pertandingan volly pada babak penyisihan hari ini, disaksikan secara langsung oleh Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes