partner

partner

Prestasi Karateka Yonif Para Raider 433 Kostrad Pada Piala Pangdivif 1 Kostrad


Atlet Kareteka Yonif Para Raider 433/JS yang tergabung dalam Tim I Kostrad Prada Akwila Marani berhasil mendapatkan predikat Juara Umum pada  pertandingan Karate memperebutkan piala Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad yang dilaksanakan pada 10 s.d 11 Maret 2018 di Gor Kartika Cilodong Depok Jawa Barat. (11/03)

Dalam rangka mendukung pola pembinaan FORKI Divisi 1 Kostrad dalam aktifitas pembinaan prestasinya mempunyai program kompetisi yang di mulai dari tingkat pembinaan Usia Dini Pra Pemula, Cadet, Junior sampai dengan Senior yang dilaksanakan secara nasional kegiatan ini diadakan sebagai sarana untuk persiapan dan pemantau atlet-atlet khususnya atlet Divisi 1 Kostrad yang akan mengikuti kejuaraan Panglima TNI Tahun 2018.


Maksud diselenggarakannya kejuaraan karate Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Open Tournament ini adalah menciptakan sistem kompetisi yang berkesinambungan dan kontinyu serta objektif sebagai suatu sarana pembinaan dan rekruitmen atlet berprestasi.

Tujuan diselenggarakannya acara adalah sebagai ajang pemantau atlet tingkat Usia Dini Pra Pemula dan Cadet, Junior dan Senior oleh FORKI, ajang seleksi untuk pembentukan tim Divif 1 Kostrad dalam persiapan menghadapi piala Panglima TNI 2018 dan pendataan terhadap atlet-atlet karate FORKI Jawa Barat.

Prestasi yang telah diraih para atlet pada kejuaraan ini merupakan hasil dari proses latihan yang serius, disiplin dan disertai dengan semangat juang yang tinggi dalam pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes