partner

partner

Seminar Nasional Pemuda Muslimin INDONESIA


Dengan mengusung tema 'Tantangan Politik dan Demokrasi di Era Milenial, Pemuda Muslimin Indonesia mengadakan Seminar Nasional Pemuda Muslimin Indonesia di Hotel Sahati, di Jalan Taman Margasatwa No. 45 , Ragunan, Jakarta Selatan, Jum'at, (30/3).

Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia, Drs. Muhatdin Sabili, dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan politik saat ini mungkin banyak kendala sehingga menghambat pembangunan politik saat ini.

Ketika disinggung mengenai kepemimpinan Presiden Jokowi, Muhatdin Sabili menilai bahwa Jokowi merupakan sosok yang cukup baik.

Namun, masih katanya, memang kembali lagi siapa pun presidennya dalam sistem politik yang ada di Indonesia akan sulit bisa mencapai tujuan kita dalam berbangsa dan bernegara.

Kepada wartawan, Muhatdin Sabili mengungkapkan bahwa munculnya pemimpin umat yang selama ini bisa terpinggirkan secara politik. Apapun ideologinya memiliki nasionalisme yang sama.

"Kami menginginkan pemimpin yang Nasionalis dan Religius," katanya.
Hadir narasumber antara lain; Dr. Rocky Gerung, Ss, Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, MSi, dan Dr. Firman Noor, S.Ip. MA,  dalam acara Seminar Nasional Pemuda Muslim Indonesia yang berlangsung hari ini di hotel Sahati Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes