partner

partner

40 Personel TNI AL Ikuti Kursus Administrasi Umum di Mabesal


Sebanyak 40 prajurit dan PNS di jajaran Kesekretariatan Umum TNI Angkatan Laut ikut serta dalam  pelaksanaan Kursus Administrasi Umum (Susminu) TNI  AL yang pelaksanaannya dibuka secara resmi oleh Kepala Sekretariat  Administrasi Umum Angkatan Laut (Kasetumal)  Kolonel Laut (S) Poedji Santoso di Ruang Basemant Setumal, Gedung B 1, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur (16/4).
Kursus yang akan dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu ini dibagi menjadi dua gelombang, dimana gelombang pertama dilaksanakan tanggal 16-20 April 2018, sedangkan gelombang kedua dilaksanakan pada tanggal 23-27 April 2018.
Selama dua minggu para peserta kursus administrasi umum baik Militer maupun PNS akan menerima berbagai materi diantaranya, pengarsipan, pos militer, tata naskah, materi mekanisme surat, hingga  Administrasi umum di lingkungan TNI.
Kasetumal dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakan kursus administrasi umum ini  untuk memberikan solusi dalam mengatasi permasalahan yang terjadi dalam pembuatan surat menyurat, penakahan dan pengelolaan arsip.
“Dengan dimulainya kursus minu TNIini, para peserta kursus diharapkan antusias dalam menggali dan mencari pengetahuan dalam bidang minu dari para instruktur yang handal dibidangnyasehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di bagiannya masing-masing”, ujar Kasetumal.
Di akhir sambutannya Kasetumal menyampaikan agar menciptakan suasana belajar yang kondusif dan nyaman, mematuhi segala ketentuan peraturan dan menjalin komunikasi yang baik sesama peserta dan staf instruktur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes