partner

partner

45 Bintara, Tamtama Dan PNS Lanud Ats Naik Pangkat


Sejumlah 45 prajurit Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Ats, terdiri dari 17 orang Bintara, 22 Tamtama, dan 6 orang PNSmendapatkan kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari pangkatnya yang semula. Pemasangan pangkat dan golongannya yang baru, dilakukan secara langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., dalam upacara pelantikan kenaikan pangkat, bertempat di Main Appron Lanud Ats, Senin (2/4/2018).

Dalam sambutannya, Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat kepada personel Lanud Ats yang mendapat kenaikan pangkat. “Selaku komandan Lanud Ats dan atas nama seluruh warga Lanud Ats, saya mengucapkan “selamat” kepada ke 45 anggota lanud ats yang baru saja mendapat kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi. Semoga kenaikan pangkat tersebut akan menambah motivasi dan mendorong para angota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdian sesuai dengan tugas-tugas yang diemban”, ucap Danlanud Ats.

Selanjutnya disampaikan oleh Danlanud Ats bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang otomatis terjadi, tetapi pada hakekatnya adalah bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang bersangkutan, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi, maupun loyalitas yang ditunjukkan sepanjang pengabdiannya, serta telah memenuhi kriteria-kriteria yang ditetap-kan dalam proses pembinaan personel.

“Di sisi lain, kenaikan pangkat merupakan bentuk kepercayaan pimpinan TNI AU kepada saudara sekalian. Oleh karena itu, kepercayaan dan penghargaan melalui kenaikan pangkat, benar-benar dapat dipertanggungjawabkan melalui peningkatan kinerja guna menuju profesionalitas sesuai dengan keahlian masing-masing”, ungkap Danlanud Ats.

“Diperhadapkan dengan tuntutan dan tantangan tugas ke depan yang tidak semakin ringan, kepada yang baru mendapat kenaikan pangkat, hendaknya dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan diri serta kinerja dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat menjawab berbagai tantangan perubahan tersebut”, terang Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. “Harapan saya, lanjutnya, kenaikan pangkat ini benar-benar dapat dihayati, sehingga tugas-tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. Tingkatkan terus kadar disiplin, loyalitas, dan kualitas kerja. milikilah kebanggaan terhadap profesi masing-masing, serta komitmen yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan tni au khususnya Lanud Ats

Setelah upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara, dan Tamtama, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat didampingi istri masing-masing, oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, MarsmaTNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.,beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, para pejabat dan seluruh anggota Lanud Ats.

Hadir pada upacara upacara Pelatikan Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan PNS, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos.,para Kepala Dinas dan para Komandan Satuan, serta perwira staf lanud Atang Sendjaja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes