partner

partner

BNN Kabupaten Kuningan Berikan Sosialisasi P4GN diYonif Raider 321 Kostrad


25 April 2018, radarindonesia.com Sebanyak 250 prajurit Yonif Raider 321 Kostrad mengikuti sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Norkoba (P4GN) dari BNN Kabupeten Kuningan bertempat di Aula Yonif Raider 321 Kostrad. Majalengka, Rabu (25/4/2018).

Kegiatan ini di buka oleh Wadanyonif Raider 321 Kostrad, Mayor Inf Roni Hermawan didampingi Kasimin Intel Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya.  Dalam arahannya Wadanyon mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk meminimalisir terjadinya penyalahugunaan dan peredaran gelap narkoba baik di kalangan prajurit maupun Persit dengan harapan anggota Yonif Raider 321 Kostrad tidak ada yang terjerumus dalam sindikat kejahatan Narkoba.


Kepala  BNN Kabupaten Kuningan Bapak Edi Heryadi, M.Si sebagai narasumber, dalam paparannya mengatakan kejahatan Narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa ekstra ordinary crime, dari serangan bandar dan pengedar mereka tidak melihat status sosial, pendidikan, jabatan dan usia, bahkan aparat penegak hukum seperti TNI dan Polri  begitu juga BNN menjadi sasaran dengan berbagai cara modus operansinya.

Bapak Edi Heryadi mengajak seluruh prajurit Batalyon Raider 321 Kostrad Galuh Tarun Majalengka untuk bersama sama memerangi kejahatan Narkoba yang sanantiasa mengacam generasi bangsa indon44esia tidak terkecuali di prajurit TNI.

Dengan kegiatan ini diharapkan prajurit Batalyon Infantri Raider 321 Kostrad dapat menyampaikan kembali di lingkungan masyarakat minimal di keluarga masing-masing sehinga mereka menjadi tahu, paham, sadar dan mengerti terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Hal senada di sampaikan oleh Kasimin Intel Kostrad, Mayor inf. Rizky Aditya, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dengan harapan prajurit TNI khususnya di Batalyon Raider 321 Kostrad bersih dari penyalahgunan dan peredaran gelap narkoba.

Diakhir sosialisasi dilanjutkan test urine kepada 50 orang prajurit Yonif Raider 321 Kostrad Galuh Taruna sebagai sampel. Tim pemeriksa test urine didatangkan langsung dari Kostrad cilodong dan didampingi oleh tim BNN kab. Kuningan. Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak di temukan indikasi penyalahgunaan Narkoba dan dinyatakan negatif.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes