partner

partner

Brigif Raider 13 Kostrad Gelar Syukuran HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana


Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif Raider 13/1 Kostrad delar acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan di Aula Brigif Raider 13/1 Kostrad, Tasikmalaya (16/4/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad, Dandim 0612/Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya, Komandan satuan jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad, Pemda Tasikmalaya, Ketua GOW Tasikmalaya dan Perwira jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad.

Puncak Hut Persit KCK ke – 72 ini dengan tema “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreativitas anggota guna mendukung tugas TNI AD”.


Acara Hut Persit KCK ke – 72 ini di tandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif Raider 13/1 Kostrad Ny. Vera Khabib Mahfud.

Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan HUT Persit KCK ke – 72 ini dapat dijadikan momentum bagi setiap anggota Persit yang mana keberhasilan seorang suami adalah juga merupakan keberhasilan seorang istri, karena dalam setiap keberhasilan yang diraih suami tidak terlepas dari ketulusan peran dan dukungan seorang istri.


Peringatan HUT Persit KCK ke – 72 ini juga di meriahkan oleh tampilan tarian daerah, parodi lucu dan senam tobelo bersama yang di persembahkan dari Persit satuan jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad.

Kemudian di akhir acara dilanjutkan dengan kegiatan pembagian hadiah dan doorprize yang mana sebelumnya dilaksanakan perlombaan - perlombaan antar anak ranting Persit KCK Cabang XI Brigif Raider 13/1 Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes