partner

partner

Dansatlinlamil Surabaya : Kenkat Adalah Prestasi dan Keberhasilan Dalam Karier


Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Sigit Santoso memimpin kenaikan pangkat personel Satlinlamil Surabaya yang berhak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi, di Mako Satlinlamil, Surabaya, Selasa (3/4).

Para personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari 4 perwira yaitu 2 orang dari Mayor ke Letkol, 1 orang dari Kapten ke Mayor, dan 1 orang dari Peltu ke Letda.

Sedangkan Bintara dan tamtama yang naik pangkat 16 orang dengan rincian 2 orang dari Pelda ke Peltu, 3 orang dari Sersan Kepala ke Sersan Mayor, 4 orang dari Sersan Satu ke Sersan Kepala, 2 orang dari Sersan Dua ke Sersan Satu, 5 orang dari Kopral Satu ke Kopral Kepala, 5 orang dari Kopral Dua ke Kopral Satu dan 3 orang dari Kelasi Kepala ke Kopral Dua.

Usai upacara, para prajurit tersebut langsung masuk ke kolam Mako Satlinlamil Surabaya sebagai tradisi dan berenang didalam kolam tersebut. Acara kenaikan pangkat inimerupakan salah satu rangkaian dari acara kenaikan pangkat Komando Lintas Laut Militer baik Mako, Satlinlamil Surabaya dan Jakarta.


Komandan Satlinlamil SurabayaKolonel Laut (P) Sigit Santoso mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi yang dilandasi dengan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Selain juga merupakan bentuk kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh pemimpin kepada personel yang telah menunjukkan keberhasilan dan kesuksesan dalam meniti karirnya.

“Kenaikan pangkat ini berarti tugas dan tanggung jawab prajurit akan semakin berat. Saya meminta kepada personel yang naik pangkat agar semakin meningkatkan kinerja dan profesionalisme di dalam bidang masing-masing, agar tujuan dan sasaran dari TNI Angkatan Laut khususnya Satlinlamil Surabaya dapat tercapai semaksimal mungkin,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes