partner

partner

Danyonif 411 Kostrad Lepas 12 Prajurit Pindah Satuan (Penkostrad.


11 April 2018, radarindonesia.com Komandan Batalyon Infanteri 411/Pandawa Letkol Inf Widi Rahman S.H memimpin acara korps rapot pindah satuan terhadap 12 personil terdiri dari 2 Bintara dan 10 Tamtama berlangsung didepan Mako Yonif Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Senin (9/4/18).

Danyonif 411/Pandawa Letkol Inf Widi Rahman S.H mengatakan, "Alih tugas dan jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi militer. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personil guna meningkatkan kinerja organisasi. Oleh karena itu acara pelepasan ini hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok prajurit,” ungkap Danyon.

Lebih Lanjut Danyon mengungkapkan, satuan Yonif Mekanis Raider  411/Pandawa merupakan satuan tempur, oleh sebab itu dihadapkan pada tugas ke depan yang tidak ringan, tentunya membutuhkan personel-personel baru yang siap operasional dalam operasi pertempuran dan tugas-tugas di satuan tempur.

Diakhir kegiatan Danyon mengucapkan terima kasih kepada para prajurit yang telah berperan dalam mengabdi dan menjaga nama baik satuan selama berdinas di Yonif 411/Pandawa dan kepada prajurit yang pindah satuan agar jangan sampai melupakan satuan lama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua persit Kartika Chandra Kiranana Cabang XIX Yonif  411/Pandawa para Perwira, Bintara, Tamtama dan para pengurus Persit KCK Cabang XIX Yonif 411/ Pandawa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes