partner

partner

Dapat Dukungan Massa, Sam Aliano Tegaskan Siap Maju Capres 2019

Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai calon alternatif Presiden Indonesia 2019-2024 mendatang.

"Saya berjanji akan jalani amanah ini dengan baik demi bangsa dan negara", kata Sam disela-sela "Deklarasi Relawan#SAVE2019 Dukung Sam Aliano Capres 2019" di gedung Juang 45, Jakarta, Kamis (26/4).

Sam sangat yakin dirinya akan menang telak bila ada partai yang mendukung dan mengusungnya pada Pilpres 2019.

"Saya yakin akan menang telak di 2019 mengalahkan calon lainnya, karena saya adalah calon alternatif yang diinginkan rakyat, yang akan membawa kemajuan bagi Indonesia kedepan. Karena itu saya ajak parpol dukung saya sebagai calon Presiden Indonesia 2019-2024", ujarnya.


Sam menjanjikan akan menghapus hutang Indonesia sebagai salah satu program unggulannya, karena menurutnya hutang Indonesia yang sudah sangat besar hanya akan merusak struktur ekonomi rakyat. "Itu membebani dan merusak anak cucu kita. Selain itu (program lain) saya juga akan gratiskan umroh untuk rakyat Indonesia", ungkap Sam tentang janji politiknya.

Sam yakin pemilih Indonesia adalah pemilih yang cerdas yang mampu melihat mana calon pemimpin yang baik dan tidak. "Saya pikir rakyat sudah cerdas bisa memilih. Rakyat harus cari calon alternatif. Kita ini Indonesia. Mari bersatu untuk Indonesia. Kita cinta merah putih, cinta tanah air. Ini calon terbaik. Untuk Indonesia lebih baik,, aman sejahtera, untuk semua", ujarnya.

Sebelumnya saat "Deklarasi Relawan#SAVE2019 Dukung Sam Aliano Capres 2019", perwakilan deklarator, Slamet menjelaskan, puluhan relawan yang menjadi perwakilan masyarakat Jabodetabek ini meletakkan pilihannya kepada Sam Aliano sebab dinilai memiliki persyaratan yang cukup ; nasionalis, religius dan perhatian kepada masyarakat kecil.

"Kami mendeklarasikan dukungan kepada Sam Aliano sebagai calon Presiden 2019. Kami mendukung sebab kita tahu Sam sangat nasionalis dan peduli kepada rakyat kecil. Sementara untuk Cawapres nya kita ada dua kemungkinan yakni Susi Pujiastuti dan Veronika Tan. Pak Sam tinggal pilih siapa yang cocok", tandasnya.    (bp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes