partner

partner

Dini Hari, Pejabat Perempuan Turun Ke Pesisir

Dini Hari, Pejabat Perempuan Turun Ke Pesisir



Jakarta, 10 April 2018, radarindonesia.com.---  Sekitar jam 3 dini hari, terlihat  seorang pejabat perempuan dari  Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) yakni Kasubdit Kerjasama Dalam Negeri Bakamla RI Eli Susiyanti, S.H., M.H., M.M.,  sedang berjalan di salah satu lorong yang berada di Terminal 3  Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Keberadaan pejabat eselon tiga dari Bakamla RI di Bandara Internasional tersebut dalam rangka melakukan  kajian tentang partisipasi masyarakat pesisir dalam upaya mendukung poros maritim nasional.

Kegiatan yang akan digelar hingga Kamis mendatang itu merupakan kegiatan kerjasama Bakamla RI dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran.

Keberangkatan Kasubdit Kerjasama Dalam Negeri Bakamla RI tersebut didampingi Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir  Mardiono beserta staf Kerma.  Sementara itu  panitia yang telah duluan hadir di Tarakan, Kasi Kerjasama Lembaga Pemerintahan Bakamla RI  Akhmad Firdaus, S.IP., M.Si., beserta staf.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes