partner

partner

Film Komedi Reuni Z, Seru dan Perlu di lihat


Jakarta, radarindonesia.com
Reuni Z’ film nasional bergenre komedi disutradarai oleh Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Film garapan produksi Rapi Films ini skenarionya pun ditulis oleh Soleh Solihun dibantu Agasyah Karim dan Khalid Kashogi. Rencananya film ini akan dirilis pada 12 April 2018.

Film Reuni Z fokus cerita tentang reunia SMA Zenith yang biasa disebut SMA Z, acara meriah temu kangen tersebut berubah menjadi kemeriahan reuni para zombie.

Adapun para pemain yang tampil dalam film Reuni Z di antaranya Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana, Surya Saputra, Verdi Solaiman.

Sinopsis Film Reuni Z

Film ‘Reuni Z’ ceritanya tentang reuni SMA Zenith atau biasa disingkat SMA Z, berlangsung meriah. Di antara para alumni yang hadir ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. Ada pula Jeffri (Tora Sudiro) dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi) yang mengaku seangkatan namun tak dikenali oleh siappun.

20 tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang. Rasa canggung masih terasa ketika mereka bertemu kembali.

Kemeriahan acara reuni berantakan ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Kini Jeffri, Juhana, Lulu dan Marina harus berjuang untuk survive. Reuni yang seharusnya untuk melepas kangen kini berubah jadi waktunya untuk teman makan teman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes