partner

partner

Identifikasi Kebutuhan Keahlian, Bakamla RI Adakan Pelatihan TNA


Bakamla RI melalui Direktorat Latihan dipimpin Direktur Latihan Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si. menggelar Pelatihan TNA (Training Need Analysis), di Jakarta, 3 - 6 April 2018.

Pelatihan bertujuan untuk mendapatkan kemampuan mengidentifikasi kebutuhan keahlian staf berbasis kebutuhan organisasi dan kebutuhan individu yang berbasis kompetensi sesuai semangat Reformasi Birokrasi yang telah diusung selama ini.

Pelatihan yang digelar selama empat hari itu berlangsung dengan agenda yang cukup padat dibawah bimbingan nara sumber sekaligus instruktur dari Universitas Indonesia yaitu Afrianto Noor, S.E., RFP, CPC. 

Materi yang disampaikan meliputi Mengenal Skema Besar TNA dan kaitannya dengan proses RB, Teknik Identifikasi Kebutuhan dalam TNA, Tahapan Proses Penyusunan Kurikulum dengan TNA, Identifikasi Kebutuhan Pengembangan Program, TNA berdasarkan Standar Kompetensi, serta beberapa materi lain yang masih akan berlangsung hingga Jumat besok (6/3).

Pelatihan diikuti oleh 10 peserta yang berasal dari berbagai direktorat yaitu Dit. Kerma Dalam Negeri, Dit Litbang, Dit Opsla, Dit Opsud, Dit Lat, Dit Datin. Ada pula dari Bagian Kepegawaian, serta sie Elektronika dan Persandian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes