partner

partner

Jaga Kamtib, Lanal Banyuwangi Siap Bersinergi Dengan Pemkab


Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Banyuwangi, Lantamal V siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla, usai mengikuti rapat koordinasi bersama TNI dan pemerintah Kabupaten Banyuwangi dipendopo Sabha Swagatha Blambangan kemarin prtang.

Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruly Nuryanto, Unsur FKPD Kabupaten Banyuwangi, para Komandan Pos TNI AL, Danramil dan Babinsa dan para kepala desa di wilayah Banyuwangi.

Dalam rapat tersebut, Komandan Lanal Banyuwangi menyampaikan tugas pokok TNI AL sesuai dengan perintah Undang-Undang no 34 tentang TNI, bahwa peran serta Lanal  Banyuwangi di Kabupaten Banyuwangi selain melaksanakan tugas matra Laut dibidang pertahanan, penegakan hukum dan menjaga keamanan diwilayah kerjanya.

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi juga siap mendukung program pemerintah daerah serta menjalin kolaborasi bersama untuk memajukan daerah mulai dari bidang pertanian, kesehatan, kebersihan, hingga masalah kemiskinan.

Dirinya berharap agar kedepan pihaknya (Lanal Banyuwangi,red) bisa lebih eksis dalam bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Banyuwangi untuk memajukan perekonomian masyarakat Banyuwangi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes