partner

partner

Kadispenal Pimpin Kenaikan Pangkat Personel Dispensl


Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.Stud., memimpin acara pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya sebanyak 11 personel Dispenal, bertempat di Gedung B4 lantai 1 Dispenal Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/4).
            Para personel yang menerima kenaikan pangkat diantaranya, Letkol Laut (KH) I Wayan Suarjaya, A.Md., Mayor Laut (S/W) Sri Indrawati, Mayot Laut (KH/W) Jurniah, Serma TTU Aziz Nurfahsya, Serma PDK Hendryk, Serka MES Suroso, Serka KEU Pranoto, A.Md., Serka PDK Agus Triyono, Koptu Arif Anang Rifai, Kopda TTU Anggara dan Pembina IV/A Nanang Lestiawan, S.Sos.


            Pada kesempatan tersebut Kadispenal menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi personel TNI Angkatan Laut merupakan bagian dari pembinaan karier prajurit dan PNS melalui proses penilaian yang obyektif terhadap persyaratan administrasi, kompetensi dan prestasi personel, tentunya anugerah ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.
            Lebih lanjut Kadispenal menekankan bahwa dengan kenaikan pangkat ini hendaknya menjadikan lebih memahami bahwa tuntutan tugas dan tanggung jawab yang ada semakin besar, sehingga akan meningkatkan kinerja dan mengembangkan kemampuan diri untuk mendukung pelaksanaan berbagai tugas Dispenal di masa mendatang.


Pada acara ini Kadispenal juga memberikan tanda pangkat secara simbolis kepada Serka MES Suroso yang pada tahun ini akan memasuki masa pensiun. Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Kasubdis, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Dispenal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes