partner

partner

Kadiswatpersal Buka Kegiatan Pembekalan Keterampilan


Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswapersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., secara resmi membuka Pembekalan Keterampilan (Bektram) TW II TA 2018, bertempat di ruang serbaguna Badan  Penyalur Tenaga Kerja Wilayah Barat (Balurjabar), Selasa(17/4).
Kegiatan Bektram ini diikuti oleh 85 orang peserta yang terdiri dari:20 orang peserta Bektram Pertanian kerja sama dengan Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, 25 orang peserta Bektram Tata Boga kerja sama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata dan Perhotelan (STP) Sahid, 20 orang peserta Bektram Operator Alat Berat kerja sama dengan PT Sinergi Solusi Indonesia dan 20 orang peserta Bektram Fotografer kerja sama dengan Institut Kesenian Jakarta (IKJ).
Kadiswatpersal dalam sambutannya menyampaikan Pembekalan Keterampilan (Bektram) merupakan pembinaan dalam rangka menyiapkan personel TNI Angkatan Laut dan keluarganya, agar dapat memiliki keterampilan dengan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi saat ini.
“Dengan adanya kegiatan ini, peserta diharapkan mengunakan waktu sebaik-baiknya, jaga suasana kebersamaan, menghargai sesama peserta dan ciptakan suasana belajar yang nyaman”, pesan Kadiswatpersal.
Turut hadir dalam kegiatan ini para Kasubdis Diswatpersal, para Perwira Staf Balurjabar serta pejabat terkait lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes