partner

partner

Kasal Beri Pembekalan Casis Sesko TNI dan Sespimti Polri


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., memberikan pembekalan kepada Perwira TNI AL, Calon Siswa (Casis) yang akan mengikuti Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI Angkatan XLV dan Sespimti Polri ke-27 TA 2018, bertempat di Gedung Selasar Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin(02/04).
Kasal mengawali pembekalannya dengan menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya para Perwira yang akan menjadi peserta Dikreg XLV Sesko TNI dan Sespimti Polri ke-27 Tahun 2018. Dikatakan Kasal bahwa, hal tersebut merupakan bentuk prestasi masing-masing peserta dan penghargaan pemimpin atas kinerja yang telah ditunjukkan selama berdinas di Angkatan Laut.

Pendidikan Sesko TNI dan Sespimti Polri adalah pendidikan tertinggi di lingkungan TNI dan Polri oleh karena itu, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dalam kedinasan mendatang”, Ungkap Kasal.

Perwira TNI AL yang akan mengikuti Pendidikan Sesko TNI dan Sespimti Polri tahun ini sebanyak 44 peserta, dimana selanjutnya, seluruh perwira tersebut akan mengikuti Pendidikan Dikreg XLV Sesko TNI dan Sespimti Polri ke-27 di Lembang Bandung selama kurang lebih 8 bulan kedepan.

“Perlu dipahami bahwa Pendidikan merupakan sebuah perintah kedinasan oleh karena itu, diharapkan para Perwira dapat melaksanakan perintah tugas belajar tersebut dengan sebaik-baiknya”, tandas Kasal dihadapan para Casis.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Pejabat Utama Markas Besar Angkatan Laut, para pemimpin Kotama Angkatan laut wilayah Barat, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal serta pejabat terkait lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes