partner

partner

Ketum Dharma Pertiwi Kunjungi TK Hang Tuah VI Lantamal XII Pontianak


Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr ( Han) menyambut kedatangan kunjungan Ketua umum Dharma Pertiwi ibu Nanny Hadi Tjahjanto di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Veronica Yulis Prihayati, ibu Pangdam Tpr, ibu Danlanud beserta ibu jalasenastri di TK Hangtuah VI Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat.

Dalam kunjungannya di  Pontianak, ibu Panglima TNI ini ingin melihat secara langsung dari dekat TK Hangtuah VI Lantamal XII di bawah Yayasan Hangtuah, yang sebelumnya mengunjungi sekolah TK Kartika Jaya Kodam, TK Angkasa Lanud supadio.


Komandan Lantamal XII Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr ( Han) beserta ibu-ibu jalasenastri korcab IV DJAB, Kepala sekolah TK Hangtuah VI dan ibu guru menyambut kedatangan ibu Nanny Hadi Tjahjanto di dampingi Ketua DJAB Ny. Veronica Yulis Prihayati beserta rombongan.

Dalam penyambutannya di awali pemberian bunga oleh Anak-anak TK Hangtuah kepada ibu Nanny dan foto bersama pengurus Jalasenastri beserta para guru di depan TK Hangtuah VI, dilanjutkan menerima atraksi drumband, serta di perlihatkan oleh anak-anak TK bagaimana cara membersihkan tangan yang bersih dengan di pandu guru pembimbing TK bapak Rony irawan salah satu guru pria di sekolah TK Hangtuah VI yang kesemua guru wanita.


Pada kesempatan kunjungannya ibu Nanny meninjau ruang kepala sekolah, ruang kelas, ruang aula permainan, keterampilan seni lipat kertas serta di tampilkan pertunjukan alat musik Angklung dan tarian tempurung khas daerah melayu Pontianak oleh anak didik TK Hangtuah VI serta pembagian bingkisan kepada anak-anak TK oleh ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi di dampingi Ketua DJAB.

Sebelum meninggalkan TK Hangtuah VI ibu Nanny menyampaikan kesan dan pesan bahwa TK Hangtuah VI Lantamal XII ini salah satu sekolah terlengkap baik gurunya dan pembinaannya pada anak didik, selain guru pembimbing semuanya perempuan ada juga guru pria bagi anak didik laki-lakinya, bagus sekali di antara sekolah yang saya kunjungi” Kata Ibu Nanny.


Saya bahagia, haru dan bangganya dalam kegiatan ini berjalan lancar, dengan semangatnya guru-guru beserta anak didik saya, menyambut kunjungan ibu Panglima TNI beserta rombongan yang berkesempatan mengunjungi TK Hangtuah VI Lantamal XII Ujar Eka Triana Agusnita SH, kepala sekolah TK Hangtuah VI.
           
Pada acara kunjungan tersebut dihadiri Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro S. E, para Asisten, Kadis/kasatker serta ibu jalasenastri Korcab IV DJAB dan Orang tua para murid.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes