partner

partner

Komandan Lantamal V melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Komandan Puspenerbal


Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., melaksanakan kunjungan kehormatan ke Komandan pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) di Markas Komando Puspenerbal jalan Raya Sedati Juanda Sidoarjo, Jumat (13/4/2018).

Kunjungan kehormatan kali ini sebenarnya merupakan kunjungan untuk kesekian kalinya yang dilaksanakan oleh Komandan Lantamal V kepada para pejabat yang berada di lingkungan Kota Surabaya dan Sidoarjo.


Kedatangan Komandan Lantamal V tiba di Puspenerbal langsung diterima Valreif dan menerima laporan dari mayor Laut (T) Joko Ermanu yang sehari-hari menjabat sebagai Dansatma Mako Puspenerbal.

Selanjutnya Komandan Lantamal V diterima oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. di ruang kerja Danpuspenerbal.

Kunker Danlantamal V ke Puspenerbal merupakan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Danlantamal V yang baru sekaligus mengenang pernah menjabat sebagai Danlanudal Juanda.


Hadir dalam aacara tersebut antara lain Direnbang Kolonel Laut (P) Catur Sigit, Dirops Kolonel Laut (P) Supriyadi, Dirpers Kolonel Laut (P) Batos Laksono, Dirlog Letkol Laut (P) Ni Ketut Prabawati, Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (T) M. Rohman.

Acara kunjungan kehormatan ini ibaratnya kembali kerumah sendiri, karena suasana yang penuh keakraban, apalagi Komandan Lantamal V dijamu makan siang bersama dengan anggota di Mako Puspenerbal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes