partner

partner

Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Personil Pindah Satuan Yonif Para Raider 432 Kostrad


12 April 2018, radarindonesia.com
Danyonif Para Raider 432 Kostrad, Letkol Inf Ahmad Daud memimpin pelaksanaan acara korps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2018 dan personil pindah satuan. Selasa (10/4/2018).

Acara Korps Raport ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi atas kinerja prajurit selama melaksanakan kedinasan di satuan Yonif Para Raider 432 Kostrad.

"Pangkat baru bukan hanya sekedar tempelan di pundak maupun di lengan semata, melainkan merupakan amanah baru yang didalamnya terdapat tanggung jawab besar yang harus disikapi secara profesional sesuai dengan tugas pokok jabatan yang sudah diemban," ujar Danyonif Para Raider 432 Kostrad.

Danyonif Para Raider 432 Kostrad yang mewakili seluruh Prajurit juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas kinerja, dedikasi, serta prestasi yang telah diberikan selama berdinas di satuan Yonif Para Raider 432 Kostrad.

“Saya Selaku Komandan dan mewakili seluruh prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit yang pindah satuan atas dedikasi yang sudah diberikan selama mengabdi di satuan Yonif Para Raider 432 Kostrad. Jagalah nama baik satuan lama di kesatuan baru. Semoga sukses di kesatuan baru. Jadilah prajurit yang terbaik dan selamat jalan”, ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes