partner

partner

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Yonif Raider 514 Kostrad


17 April 2018, radarindonesia.com
Yonif Raider 514 Kostrad mendapat kehormatan dikunjungi oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi beserta Ibu dan rombongan. Senin. (16/4/18).

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad di sambut hangat dengan penuh semangat serta Yel-yel oleh seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

Sebelum memberikan pengarahan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan seluruh Perwira Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad dilanjutkan dengan istirahat sejenak di ruangan transit. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad bertempat di Aula Yonif Raider 514 Kostrad.

Pada pengarahannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menyampaikan, “Saya sangat bangga kepada prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, kalian bukan prajurit yang menghindar dari pertandingan, bukan prajurit yang alergi jika di uji, bukan mengecilkan diri kalau di tes, itu adalah ciri prajurit yang berkualitas, hebat dan juga terus di pupuk serta terus dikembangkan kemampuan kalian”.

Setelah selesai pelaksanaan pengarahan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta ibu mengisi kesan dan pesan, menerima cindera mata dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh prajurit dan persit Yonif Raider 514 Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes