partner

partner

Outbound SMPN 1 Baki Sukoharjo di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad


26 April 2018, radarindonesia.com Sejumlah 200 siswa SMPN 1 Baki Sukoharjo
menyelenggarakan kegiatan outbound di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (25/04/2018).

Kegiatan tersebut di selenggarakan selama 3 (tiga) hari dengan berbagai kegiatan antara lain baris berbaris, pengenalan HRsekaligus melintasinya, pengenalan repling, dan pemberian materi wawasan kebangsaaan.

Outbound merupakan sarana penambah wawasan pengetahuan yang didapat dari serangkaian pengalaman berpetualang sehingga diharapkan dapat memacu semangat dan kreativitas seseorang,
menciptakan karakter siswa, sebab mereka adalah generasi penerus yang harus memiliki kepribadian serta dapat membangun kebersamaan.

Pasi Intel Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Lettu Inf Senopati mengatakan,“Kegiatan outbound bertujuan untuk membentuk anak-anak menjadi pribadi yang disiplin, patuh, beretika dan sopan santun dalam keseharian. Selain itu juga untuk membina sumber daya manusia terhadap generasi muda untuk membentuk generasi yang berkarakter, berdedikasi tinggi, disiplin dan cinta tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes