partner

partner

Pasis Dikreg Seskoal Laksanakan Ujian Proposal


Sebanyak 135 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke- 56 TP 2018 melaksanakan ujian Proposal, di Ruang Diskusi Gedung R.E Martadinata, Seskoal Bumi Cipulir Jakarta Selatan, Selasa (10/04) yang dipimpin oleh Kadep Iptek Seskoal Kolonel Laut (E) Saptono Djuniawan, S.E., M.A.P.

Sebelum para Pasis melaksanakan ujian, sidang didahului laporan Ketua Tim Penguji dilanjutkan sidang komisi proposal sesuai jadwal waktu dan tempat yang ditentukan.  Dengan waktu lebih kurang 20 menit pasis  harus dapat menjelaskan tentang tujuan latar belakang masalah, perumusan masalah dan metodologi penelitian yang akan dilaksanakan dalam penulisan taskap. 


Setelah pemaparan selesai dilanjutkan pendalaman materi dalam diskusi kurang lebih 30 menit. Dan pada akhir sidang komisi proposal Taskap , penguji akan memberikan arahan dan petunjuk terhadap substansi materi yang diperlukan untuk diperbaiki dan disempurnakan.

1 komentar:

TINTIN RAHMAYANTI mengatakan...

Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang wanita bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan DESEMBER 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berhutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM andal.
Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes