partner

partner

Pendam I/BB Laksanakan Sosialisasi P4GN


Bertempat di aula Bintal Kodam I/BB telah dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Anggota Militer dan PNS Pendam I/BB TW I TA. 2018 oleh pemberi materi Lettu Inf Warsito (kaur mediaonline) dengan Penanggung jawab Lettu Inf J.Sihombing (Paurpamops) yang diikuti sekitar 60orang, Kamis (12/4).

Sebelum dilaksanakan sosialisasi (P4GN), Letkol Inf Rainhard Silitonga selaku Wakapendam  menekankan kepada seluruh anggota Pendam I/BB agar jangan ada yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar Narkoba dan apabila sampai ada yang terbukti sebagai pengguna maupun pengedar akan dikenakan sanksi pemecatan dengan tidak hormat dari dinas keprajuritan dan PNS,"tegasWakapendam.


Dalam pelaksanaan sosialisasi P4GN di satuan Pendam I/BB dan dilanjutkan pengecekan urine secara acak terhadap personel Pendam I/BB dengan hasil NEGATIF (-) untuk saat ini personel Pendam I/BB dinyatakan bersih/bebas dari narkoba.

Sebagai pemberi materi (Lettu Inf Warsito) menegaskan,  Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis maupun semisintetis yang akan menyebabkan perubahan kesadaran, mengurangi sampai menghilangkan rasa sakit dan dapat menimbulkan ketergantungan (Adiksi) dan Indonesia merupakan pasar potensial dalam peredaran gelap Narkoba.


Dalam kegiatan sosialisasi ini turut hadirKapendam I/BB Kol Inf Edi Hartono, wakapendam I/BB Letkol Inf R.silitonga, Kasi Tuud Mayor Caj (K) Lisbeth Asima Manurung, Paurpamops J.Sihombing, para Kasi Pendam I/BB dan seluruh Anggota Militer dan PNS Pendam I/BB.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes