partner

partner

Penutupan Turnamen Bola Voli Yonif Raider 514 Kostrad


Jakarta, radarindonesia.com 
Bertempat di GOR Kab. Bondowoso telah berlangsung Turnamen Bola Voli final putra antara tim Brama vs tim CRV dan final putri antara tim Morena vs Kevin Junior dalam rangka HUT ke-57 Kostrad.

Ke empat tim tersebut berhasil mendapatkan hasil yang baik dari persaingan 42 tim putra dan 12 tim putri yang digelar sejak tanggal 17 Pebruari 2018 s.d 01 April 2018.Pada partai penyisihan sampai dengan perebutan juara 3 dan juara harapan 1 digelar di lapangan Bola Voli Yonif Raider 514 Kostrad, sedangkan untuk pertandingan final perebutan juara 1 dan 2 digelar di GOR Kab. Bondowoso.

Pertandingan kali ini menyuguhkan persaingan ketat dan saling berganti poin sehingga menambah teriakan histeris dari setiap penonton yang memenuhi GOR Bondowoso.

Kekuatan imbang masing-masing tim membuat hidupnya suasana dan membakar semangat pemain-pemain maupun penonton. Official tiap tim selalu aktif dalam mengatur strategi untuk tim nya agar dapat menyelesaikan pertandingan dengan hasil kemenangan. Jual beli smash keras, blok, variasi serta pertahanan yang baik semakin terlihat jelas betapa serunya pertandingan kali ini dan wajar saja keempat tim tersebut bertemu dalam partai puncak karena tiap tim diisi oleh pemain-pemain terbaik yang ada di Kab. Bondowoso.

Hasil akhir pertandinganfinal putra antara tim Brama vs tim CRV dengan skor 3 – 1 dimenangkan oleh tim Brama dan final putri antara tim Morena vs tim Kevin Junior dengan skor 3 – 1 dimenangkan oleh tim Morena.

Danyonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif menyampaikan “kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Kostrad, juga bertujuan untuk mencari potensi bibit-bibit muda berbakat dalam bidang olahraga khususnya olahraga Bola Voli yang dapat di proyeksikan ke event yang lebih tinggi dalam mewakili Kabupaten Bondowoso”.

Rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta mendapat tanggapan yang positif dari instansi terkait maupun masyarakat yang berada di wilayah Kab. Bondowoso.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes