partner

partner

Peringati HUT ke-57 Divif 2 Kostrad, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Ziarah ke TMP Giri Dharmo Loyo


28 April 2018, radarindonesia.com Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Ari Sugiharto memimpin upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmo Loyo Kota Magelang. Ziarah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-57 Divisi Infanteri 2 Kostrad Kostrad Tahun 2018. Jum'at (27/4/2018)

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos. selaku pimpinan ziarah dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga ditiap pusara makam para pahlawan.

Dalam ziarah ini, Mayor Arm Ari Sugiharto selaku pimpinan ziarah meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan yang gugur membela bangsa dilanjutkan dengan acara tabur bunga ditiap pusara makam para pahlawan.

Wadanyonarmed 11 Kostrad mengatakan “Acara ziarah dilaksanakan secara sederhana, dari penghormatan, doa bersama, peletakan karangan bunga, dan diakhiri dengan tabur bunga,”

'Kegiatan itu merupakan bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah berjasa dan berjuang mengorbankan jiwa dan raganya, demi kejayaan Bangsa Indonesia", tambah Mayor Arm Ari Sugiharto.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes