partner

partner

Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Hadiri Acara Syukuran HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana


Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat dan jajaran, mengadakan syukuran dalam rangka HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana. Acara tersebut berlangsung di Balai Kartini, Jakarta. Selasa (3/04/2018).

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 1000 anggota Persit dari Pengurus Pusat dan Persit se-Jabodetabek tersebut mengambil tema, “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreativitas anggota guna mendukung tugas TNI AD."

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Aik Agus Kriswanto beserta seluruh pengurus Gabungan Kostrad hadir dalam acara puncak tersebut.

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono selaku Pembina Utama pada sambutannya mengatakan, "Selaku Pembina, saya berharap agar Ibu-Ibu Persit bisa menjadi pribadi seperti Sang Hyang Kartika dan Sang Hyang Chandra yang senantiasa menerangi dan menghiasi Persada Nusantara dengan sinar kebajikan, yang mampu mendukung terwujudnya Bangsa Indonesia yang sehat, sejahtera dan sentosa. Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana, Tetap semangat."

Pada sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Sita Mulyono mengatakan, "Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit KCK, mulai dari Pengurus Pusat sampai dengan Pengurus di daerah-daerah telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti Pemeriksaan IVA Test, Ceramah Kanker Serviks, Penyuluhan Narkoba, Pengobatan Massal. Saya percaya bahwa berbagai kegiatan tersebut akan mampu mewujudkan keluarga prajurit TNI AD yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berpendidikan, sehat dan kreatif serta memiliki potensi yang dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pencapaian tugas pokok TNI AD.”

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono selaku Pembina Utama, di dampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono dan diserahkan kepada Ny. Muslimin Akib sebagai Persit tertua dan Ny. Andika Kostrada sebagai Persit termuda.

Turut hadir Kasad Jendral TNI Mulyono selaku Pembina Utama Persit KCK, Pangkostrad, Pangdam Jaya dan Danjen Kopassus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes