partner

partner

Puncak Peringatan HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Yonif Raider 515 Kostrad


30 April 2018, radarindonesia.com
Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad menggelar peringatan HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018, bertempat di Aula Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember. Sabtu (28/04/2018).

Kegiatan ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekat Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan, Pendidikan Keluarga Serta Kreatifitas Prajurit Dalam Mendukung Tugas TNI AD”.

Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan keakraban antar sesama anggota Persit ini turut dihadiri langsung oleh Wakil Komandan Batalyon, Mayor Inf Angga Anugrah selaku Pembina Persit dan Ny. Syafruddin selaku Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad.

Dalam Sambutannya, Mayor Inf Angga Anugrah mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia, kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana. “Saya berharap semua menyadari bahwa kita berada di dalam lingkungan organisasi TNI AD yang mendarma baktikan dirinya kepada tugas di bidang pertahanan negara sebagai titik berat”, ungkapnya.

“Oleh sebab itu tugas sebagai pengayom, pengaman dan pelindung bangsa dan negara dari segala bentuk dan jenis ancaman harus dapat kita laksanakan dengan sebaik – baiknya. Agar dapat mengemban tugas tersebut dengan baik, TNI AD sangat membutuhkan dukungan setiap elemen masyarakat dan berbagai kekuatan sosial kemasyarakatan termasuk organisasi Persit tentunya, sebagai salah satu organisasi sosial yang berada di bawah naungan keluarga besar TNI”, tambah Mayor Angga.

Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi saat ini, maka organisasi Persit juga harus memiliki kepekaan, dan wawasan yang luas untuk dapat menyesuaikannya.

Pelaksanaan acara dimeriahkan oleh tampilan kesenian dari masing - masing kompi. Sebagai wujud syukur atas perayaan acara tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng. “Diharapkan dengan perayaan tersebut dapat menambah dan memotivasi Persit agar lebih kreatif dan lebih baik lagi ke depannya”, pungkas Mayor Angga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes