partner

partner

Sambut HUT ke-1112 Kota Magelang, Yonarmed 11 Kostrad Bersama Masyarakat Kerja Bhakti Alun-Alun Kota Magelang


Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Magelang Tahun 2018 yang ke-1112, Yonarmed 11 Kostrad beserta ASN Pemerintahan Kota Magelang dan masyarakat melaksanakan kerja bhakti massal yang di gelar oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, M.T . Jumat (06/04/2018).

Kegiatan kerja bhakti massal ini selain untuk menyambut Hari Jadi Kota Magelang ke-1112 tahun 2018 juga mendukung progam dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ibu Siti Nurbaya bakar yaitu Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS).

Kerja bhakti massal yang diikuti sekitar 20 orang Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama  Polisi  dan ASN Pemerintah Daerah Kota Magelang ini bahu membahu memberihkan sampah yang berserakan di Alun-alun Kota Magelang.

Walikota Magelang Ir.H.Sigit Widyonindito,M.T dalam sambutannya mengatakan, "Kota Magelang yang tahun lalu mempertahankan Piala Adipura untuk Kategori ukuran Kota Sedang siap mendukung Progam dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) agar Kota Magelang sebagai  kota yang bersih,indah,tertib dan nyaman untuk menyambut Hari Jadi Kota Magelang yang Ke-1112 Tahun 2018", ungkapnya.

"Komandan Batalyon Armed 11  Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P.,M.M, bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan wujud dari kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar dengan harapan agar masyarakat lebih sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga tercapai lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan sebuah gebrakan baru dalam meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap kebersihan dan keasrian lingkungan hidup. Dan Kostrad mampu sebagai pelopor cinta lingkungan bersih dalam masyarakat.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes