partner

partner

Sambut Ramadhan, Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Ikut Patroli Gabungan


 27 April 2018, radarindonesia.com
Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan keteriban masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI/Polri yang terdiri dari unsur Satgas Pamrahwan Maluku Yonif R 515 Kostrad, Kodim1504/Ambon, Polres P. Ambon dan Brimobda Maluku,  melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia premanisme dan penyakit masyarakat bertem
pat di Mapolres P. Ambon. (26/4/2018)

Kegiatan patrol diawali dengan apel dan briefing anggota yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ambon Kompol Ari, dalam apel tersebut dilaksanakan pembagian menjadi 2 tim, yaitu tim gabungan 1 yang dipimpin oleh tertua masing masing berpatroli ke Kota Ambon yang di sinyalir dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas.

Tim 2 yang dipimpin oleh Sertu Andi dari Satgas Pamrahwan Maluku Yonif R 515 Kostrad  berpatrol ke wilayah Kuda Mati, Galungung, dan Air Salobar. Selama patroli berlangsung tim gabungan melakukan pemberehentian di beberapa titik yang dianggap rawan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Dalam keterangannya Pasi Ops Satgas Pamrahwan Maluku Yonif R 515 Kostrad Lettu Inf Agus Winanto menyampaikan, bahwa patrol gabungan TNI/Polri ini disamping wujud peduli dan tanggung jawab Satgas Pamrahwan Maluku juga upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci Ramadhan. Direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kota Ambon.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes