partner

partner

Taman Bermain Multimedia PlayScape Kini Hadir di Supermal Karawaci


Supermal Karawaci meluncurkan PlayScape, sebuah taman bermain multimedia yang pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk anak anak berumur 1 sampai 12 tahun. Taman sekallgus wisata edukatif ini, hadir mulai tanggal 1 April hingga Juni 2018.

PlayScape menawarkan pendekatan segar konsep Edutainment di Indonesia dan dirancang untuk menumbuhkan keingintahuan anak anak dan memberikan imajinasi sebagaimana mereka sedang dalam perjalanan ke ruang angkasa.


"Ini sarana bermain dengan mengedepankan desain interaktif penjelajahan angkasa. Pengunjung bisa swa photo sekaligus experience terhadap apa yang mereka inginkan. Anak-anak bisa masuk, belajar, experience dengan melihat maupun memegang", kata Pipih Tjandra, Marketing & Leasing General Manager PT Supermal Karawaci saat press conference di Dupermal Karawaci, Tangerang, Selasa (3/4).

Founder PlayScape, Samuel Tsang menjelaskan, terdapat tiga area bermain multidimensi yang tersedia, yakni Interstellar, Space Creator, dan Space Explora.


Interstellar adalah atraksi utama PlayScape dan memberikan pengalaman multimedia yang sesungguhnya. Atraksi yang terlnsplrasi dari Singapore Art Museum ini, ini mengajak pengunjung menjelajah galaksi sambil mempelajari slstem tata surya. Menggabungkan seni dan teknologi sensor gerakan yang canggih, Interstellar menawarkan konsep ”edutalnment” yang mengajar anak anak sambil mendorong mereka untuk beraktivitas clan bermain. Anak anak dipandu melewati beberapa ”dimensi” - mulai dari Infinity Room di mana mereka dapat meraih bintang bintang di Iangit; melewati Planetarium di mana mereka akan belajar mengenai planet planet; kemudian melalui area Asteroid, sebuah permainan proyektor interaktif dan berlanjut ke permainan pasir penuh sensor di mana mereka akan belajar topografi bumi. Yang tidak kalah menarik adalah mereka memiliki kesempatan untuk merasakan gravitasi bulan selagi melompat lompat di kubus LED. 


Taman bermain berikut nya adalah Space Explora dengan atraksi utama petualangan permainan tali dan tantangan interaktif dimana anak dapat belajar keseimbangan dan koordinasi dan melatih kekuatan tubuh. Terdapat rintangan untuk anak usia 2 sampai 14 tahun meliputi ayunan tali, panjat dinding dan instalasi audio.

"Dan tidak boleh dilewatkan, Space Creator dengan susunan balok raksasa yang sangat menyenangkan untuk para kontraktor muda dengan imajinasi tak terbatas dan kolam bola LED yang luas", papar Samuel. 


Untuk memasuki taman bermain ini, pengunjung dikenakan tiket dengan tarif :
a. Interstellar, HTM Rp 110 ribu (weekdays), Rp 140 ribu (weekend) 
b. Space Explora, HTM Rp 60 ribu (weekdays), Rp 80 ribu (weekend) 
c. Space Creator, HTM Rp 60 ribu (weekdays), Rp 80 ribu (weekend) 
d. Tiket terusan, HTM Rp 190 ribu (weekdays), Rp 225 ribu (weekend) 

"Kami berharap, kehadiran Taman Bermain Multimedia ini bisa menjadi pelipur, bisa menambah kelengkapan (sarana bermain anak), dan keinginan orang untuk datang mengunjungi mall kita", pungkas Pipih.  (bud/pur)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes