partner

partner

Tinggal Hari Ini, Ayo Kunjungi Happiness Festival di Taman Menteng


Happiness Festival telah secara resmi dibuka oleh Gellwynn Daniel Hamzah Jusuf (Sesmenteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan Sekretaris Utama Bappenas) dan Mari Elka Pangestu (Presiden, United in Diversity) di Taman Menteng. Hari ini hingga besok, publik diundang untuk belajar lebih dalam mempraktikkan ‘tiga cara untuk bahagia’, yaitu terjaganya harmoni antara manusia dengan sesama, lingkungan dan spiritual.

Dalam hal menjaga harmoni antar sesama manusia, akan ada serangkaian dialog tentang kesetaraan dan kedermawanan yang melibatkan sociopreneur muda yang bertajuk ‘Better Biz Better World’, ‘Good Deeds: Happy Volunteering’ dan ‘The Women Role to Make Happier Society’. 


Kesadaran untuk menjaga harmoni dengan lingkungan ditekankan lewat dialog ‘Zero Waste Living is The Future’, ‘Sustainable Food Consumption’ serta ‘Responsible Pet: Be Happy with Pets’. Publik pun diberikan edukasi untuk menjaga harmoni dengan diri sendiri secara spiritual lewat ‘Sweet and Toxic Success’ dan ‘Happiness Inside’.

Selain dialog, akan ada workshop tentang pengolahan sampah, membuat natural lip balm dan home remedy serta praktik langsung tentang sustainable fashion. Selama acara berlangsung, akan ada piknik yang bertema ‘Zero Waste Picnic’. Happiness Festival akan dihadiri oleh para pemimpin seperti: Marzuki Usman, Aristides Katoppo dan Gde Ardika; pemimpin dari sektor privat: Catharina Widjaja, Maria Dewantini Dwianto, Gracia Danarti, Vikra Ijas, Leonard Theosabrata; figure publik dan para ahli: Reza Gunawan, Ade Rai, Eva Celia, Andien, White Shoes and the Couples Company dan masih banyak lagi.

Happiness Festival dilangsungkan di Taman Menteng, Jakarta dari Sabtu, 31 Maret 2018 hingga Minggu, 1 April 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes