partner

partner

TNI AL Laksanakan Kerjasama dengan PT KAI


TNI Angkatan Laut melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS)  dengan PT Kereta Api Indonesia  (Persero) dalam rangka penugasan personel, pendidikan, pelatihan dan pertukaran informasi antara kedua institusi tersebut,  bertempat di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat(13/4). 

Penandatangan PKS dilakukan oleh Asisten Personel Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M., sebagai perwakilan TNI AL dan Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI Bapak Apriyono Wedi sebagai perwakilan dari PT KAI. Selain dengan TNI AL, dalam kesempatan ini juga PT KAI melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan TNI Angkatan Udara serta Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara.

Aspers Kasal Dalam sambutannya pada kesempatan ini mengatakan bahwa, dengan dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS)  antara TNI AL dan PT KAI (Persero), merupakan  salah satu bentuk kerja sama yang dilakukan secara mutualistik dan profesional. “PKS ini merupakan hal penting karena sebagai dasar payung hukum dalam menjalin kerja sama yang baik”, kata Aspers Kasal.


Lebih lanjut dikatakan Aspers Kasal, dengan dilaksanakannya pendandatangan PKS antara TNI Angkatan Laut dan PT KAI (Persero) akan memberikan kontribusi dampak positif bagi kedua belah pihak, terutama bagi TNI Angkatan Laut.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat tinggi dilingkungan TNI dan PT KAI, dan LKBN Antara yaitu, Aspers Kasau Marsekal Muda TNI Anastasius Sumadi, Danpuspomal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, Dirut Perum LKBN Antara Bapak Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Pengelolaan sarana PT KAI Bapak Azahari, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT KAI Bapak Ruli Adi serta para pejabat terkait lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes