partner

partner

Tumbuhkan Motivasi Prajurit, Danyonbekang 2 Kostrad Berikan Jam Komandan


11 April 2018, radarindonesia.com
Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya di satuan, Komandan Yonbekang 2 Kostrad, Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit di lapangan upacara Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Senin (9/4).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung dengan para prajurit, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kendala dan kondisi langsung dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pada kesempatan itu, Letkol Edwar Rizal memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman bagi seluruh prajurit, diantaranya tentang kinerja parjurit di satuan yang harus lebih baik, sehingga mampu melaksanakan program kerja sesuai yang diharapkan oleh komando atas.

“Tingkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam bidang kecabangan Bekang, karena kedepan tugas Yonbekang 2 Kostrad sangat padat, karena tergabung dalam PPRC TNI”, tegasnya.

Disamping itu, Letkol Edwar Rizal juga berpesan kepada seluruh prajurit agar bersama-sama menjaga nama baik satuan dan mempertahankan prestasi yang pernah diraih, karena mempertahankan prestasi akan jauh lebih berat daripada meraihnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan, baik dalam kedinasan maupun sehari-hari. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, tingkatkan pencapaian kinerja dengan baik, serta tingkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes