partner

partner

Upacara Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan Prajurit Yang Berprestasi Yonif Raider 514 Kostrad


Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Nopid Arif, memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2018 di lapangan sepakbola Endriartono Sutarto. Sabtu (7 /4/2018)

Dalam amanatnya, Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Nopid Arif mengatakan, dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut di syukuri. Beliau juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat itu di berikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya.

Selain itu, Beliau juga menyampaikan terima kasih dan bangga untuk Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad yang telah memperoleh Juara 2 se Jawa Timur saat Lomba Festival Sholawat Tingkat TNI Polri se Jawa Timur di Yayasan Darul Hikmah Kebon Sari Kota Malang dan Lomba lari Cakra Run di Malang yang masuk dalam 10 besar.

Upacara ini juga diikuti para Perwira staf serta ibu-ibu Persit yang suaminya naik pangkat. Selesai kegiatan dilaksanakan foto bersama dengan tim Hadrah serta prajurit berprestasi Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

Letnan Kolonel Inf Nopid Arif dan semua prajurit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad merasa sangat bangga dengan prestasi ini, semoga saja prestasi ini dapat ditularkan kepada prajurit yang lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes