partner

partner

Yonbekang 2 Kostrad Ikuti Lomba Marawis TNI dan Polri Wilayah Kodam V/Brawijaya


Dalam rangka Festival Sholawat khususnya TNI Polri se wilayah Kodam V Brawijaya yang diadakan Yayasan Darul Hikmah An Nawawi Kebonsari Sukun Kota Malang, Yonbekang 2 Kostrad mengirimkan 18 anggotanya yang dipimpin oleh Kapten Cba Sriyanto untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Festival Sholawat yang dilaksanakan di Yayasan Darul Hikmah An Nawawi Kebonsari Sukun Kota Malang diikuti oleh seluruh jajaran TNI Polri di Wilayah Kodam V Brawijaya yang terdiri dari TNI AD ( Yonif Para Raider 501 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad, Yonif Para Raider 503 Kostrad, Yon Armed 1 Kostrad, Yon Armed 12 Kostrad, Yon Armed 8 Kodam V Brawijaya Yonif Raider 514 Kostrad, Yon Zipur 10 Kostrad, Yon Kav 8 Kostrad, Yon Bekang 2 Kostrad), TNI AL ( Koarmatim Surabaya), TNI AU ( Lanud Abdurrachman Saleh Malang) dan Polri  ( Polresta Malang Kota, Polresta  Batu, Polres Kab. Pasuruan).

Dalam sambutanya Ketua Yayasan Darul Hikmah An Nawawi Kebonsari Sukun Kota Malang KH.M.Yusuf, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya kepada TNI dan Polri yang ada di Wilayah Kodm V Brawijaya atas partisipasinya mengikuti perlombaan Marawis, sehingga terjadi sinergitas antara Ulama dan TNI Polri serta menguatkan NKRI Harga Mati, selain itu kegiatan festival ini juga bertujuan untuk perkokoh persatuan dan kedaulatan NKRI, jaga Pancasila, Kebhinekaan, TNI dan Polri semakin dicintai masyarakat, bersama Rakyat TNI Polri kuat tangguh solid dan profesional.

Adapun hasil Festival antara lain di dapat Juara 1 dari Yon Zipur 10 Kostrad, Juara 2 Yonif Raider 514 Kostrad dan Juara 3 Yonif Raider 509 Kostrad.

Tim Marawis dari Yonbekang 2  Kostrad ini merupakan bentukan atau ide dari Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. walaupun tidak mendapat juara tetapi Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad memberikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada anggota Tim Marawis yang dalam mempersiapakan latihan hanya 1 bulan sebelum pelaksanaan lomba Marawis. Semoga kedepannya meraih hasil yang maksimal dan berpesan agar setiap ada perlombaan  Marawis untuk selalu mengikuti agar menambah jam terbang dan mental bertanding.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes