partner

partner

Ziarah Ke TMP Dreded Dalam Rangka HUT TNI AU ke 72


Sebagai bagian dari rentetan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNIAU) ke 72, Lanud Ats dan jajaran Wingdikum serta Kompi C. Paskhas melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor, dengan pimpinan ziarah Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, Kamis (5/4/2018).

Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT TNI AU ke 72, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI AU yang telah gugur karena melaksanakan tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

Dalam upacara ziarah di TMP tersebut, dilaksanakan peletakan karangan bunga sebagai bentuk pengahargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah lebih dahulu gugur untuk kemerdekaan dan kepentingan bangsa dan negara Indonesia, yang dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh Danlanud Ats serta seluruh pejabat dan peserta ziarah lainnya.

Hadir dalam upacara ziarah dalam rangka HUT TNI AU ke 72 di TMP Dreded, Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos, Komandan Wingdikum, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M, para Kepala Dinas, Komandan Satuan jajaran Lanud Ats dan Wingdikum, Pengurus PIA Ardhya Ganiri Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, dan Pengurus PIA AG Wingdikum.00

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes