partner

partner

Anggota Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Raih Juara Lari 5 Km Fun Run Dalam Festival Musik Jalur Rempah Maluku 2018


Sabtu, 12 Mei 2018, radarindonesia.com Satgas Pamrahwan Yonif  Raider 515 Kostrad turut serta dalam acara Fun Run 5 Km Festival Musik dan Rempah yang diselenggarkan dinas Wisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Maluku. Jumat ( 11/05)

Sebagai informasi festival musik jalur rempah akan melewati beberapa lokasi di Pulau Ambon dan Saparua, Maluku Tengah dan akan dikombinasikan dengan peringatan Hari Pattimura pada 14-15 Mei, Dan hari ini tanggal 11 Mei 
dilangsungkan Fun Run dari Wanat sampai di Hitu Mesing, Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah. Dan di Hitu Mesing dilakukan acara pembukaan yang dihadiri Kemenpar RI.

Tercatat  sekitar 200 peserta mengikuti lomba lari kali ini. Anggota Pos Rumah Tiga Satgas Yonif Raider 515 Kostrad yang diwakili oleh Prajurit Satu Hendro beserta 2 orang lainnya turut serta dalam acara tersebut. Bukan hanya itu atlet - atlet Maluku yang dipersiapkan mengkuti event-event nasionalpun turut serta dalam lomba kali ini.

Bukan hanya sekedar mengikuti saja, melainkan Anggota Yonif Raider 515 Kostrad atas nama Pratu Hendro berhasil menyabet juara tiga.

Alasan pemilihan tempat lomba "Kenapa di Hitu? Karena di Hitu adalah yang pertama rempah-rempah datang dari Ternate ke Pulau Ambon dan di Hitulah tempat singgah pertama.

Ditemui setelah keagiatan Perwira seksi operasi Satgas Lettu Inf Agus Winanto yang turut mendampingi anggota yang sedang melaksanakan lomba mengucapkan terimakasih kepada prajurit Satgas walaupun tiap harinya disibukan dengan kegiatan Satgas masih ada kesempatan untuk berlatih dan membantu KONI Maluku. Seperti halnya dalam lomba seperti Ini yang memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kuatilas atlet- atlet serta tempat wisata di Maluku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes