partner

partner

Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Hadiri Peringatan HUT SMAN 1 Mojolaban


Kamis, 3 Mei 2018, radarindonesia.com Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menghadiri peringatan HUT Ke-28 SMA Negeri 1 Mojolaban tahun 2018 bertempat di halaman SMA Negeri 1 Mojolaban, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Rabu (2/5/2018).

Kepala Sekolah SMA N 1 Mojolaban mengungkapkan rasa bangga atas kemajuan dan dukungan dari semua pihak. Selain itu, di hari jadi yang ke-28 ini semoga SMA N 1 Mojolaban semakin maju, dan sukses, beliau juga berpesan kepada seluruh peserta didik, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, dan selalu tingkatkan aktifitas belajar di sekolah maupun di rumah, demi tercapainya cita-cita.

Puncak kegiatan HUT SMA N 1 Mojolaban dimeriahkan beberapa kegiatan antara lain Pencak Silat, Tari Tradisional, Senam Esamo, PBB variasi.

Sertu Aris Nursito Perwakilan dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada pihak SMA Negeri 1 Mojolaban yang telah mempercayakan siswa – siswinya untuk dibina oleh Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Diantaranya membina sikap kedisiplinan dan selalu berwawasan kebangsaan melalui Saka Wira Kartika Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

“Kami selalu siap apabila pihak sekolah yang berada dilingkungan Asrama Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang juga menginginkan pelatihan serupa atau ada program lain yang membutuhkan pelatihan kedisiplinan maupun mensosialisasikan wawasan kebangsaan,” ucapnya.

Harapan kedepannya semoga SMAN 1 Mojolaban semakin maju dan terus mengukir prestasi, dengan kerja sama yang baik selama ini semoga dapat menjadi semangat dan kebersamaan dalam meningkatkan mutu bagi sekolah, sehingga terbentuk generasi muda yang dapat dibanggakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes