partner

partner

Apel Gelar Gabungan PT. PLN Persero Area Jember di Brigif Raider 9 Kostrad


Selasa, 15 Mei 2018, radarindonesia.com  Brigif Raider 9 Kostrad menggelar Apel Gelar Pasukan Gabungan dengan PT. PLN Persero Area Jember bertempat di Lapangan Upacara Mabrigif Raider 9 Kostrad, Jember  (14/5/18).

Kegiatan yang di awali dengan upacara dan dilanjutkan dengan gelar perlengkapan yang diikuti sebanyak 212 orang dipimpin langsung oleh kepala PT. PLN Persero Area Jember Bapak Ardian Egusfi dengan tujuan mengecek seluruh kesiapan Alkap yang dimiliki PT. PLN persero Jember guna mengatasi pemadaman listrik, kebocoran P2TL, dan pergantian KWH Meter yang macet dalam mengahadapi bulan suci Ramadhan 1439 H.

Setelah gelar pasukan dan perlengkapan di laksanakan kemudian personel di arahkan menuju Aula Sudirman untuk menerima paparan dari Kasbrigif Raider 9 kostrad Letkol Inf Rudianto. Dalam amanatnya Kasbrigif menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan sehingga kegiatan apel terpusat  PT. PLN Persero Area Jember dilaksanakan di Mabrigif Raider 9 Kostrad.

“Semoga dengan apel  dan gelar perlengkapan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H ini tidak ada gangguan masalah listrik, kalaupun ada masalah dapat dengan cepat diatasi oleh PT. PLN,”  tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes