partner

partner

Apresiasi Lebih Dari 3.000 Mitra Berprestasi Beserta Keluarga, GO-JEK Gelar Pasar Malam di Hari Kuliner Nasional GO-FOOD



GO-JEK juga memberikan penghargaan kepada mitra berprestasi serta yang tumbuh dan sukses bersama ekosistem GO-JEK

JAKARTA, 11 Mei 2018, radarindonesia.com Dalam rangkaian acara Hari Kuliner Nasional GO-FOOD peata kuliner raksasa terbesar di Indonesia yang digelar serentak di 11 kota dari tanggal 5 hingga 13 Mei 2018, GO-JEK menegaskan komitmennya dalam mendukung dan mengapresiasi mitra pengemudi, mitra UMKM, serta talent GO-LIFE melalui penyelenggaraan acara Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD yang dilaksanakan secara eksklusif bagi 3.000 mitra GO-JEK.

Nadiem Makarim, CEO & Founder GO-JEK mengatakan, “Acara Pasar Malam yang diadakan dalam rangkaian Hari Kuliner Nasional GO-FOOD ini merupakan persembahan GO-JEK bagi para mitra yang sukses dan tumbuh bersama GO-JEK Sebagai tulang punggung GO-JEK, keberhasilan mitra tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi GO-JEK Karena salah satu fokus kami adalah untuk meningkatkan kesejahteraan mitra yang tergabung dalam ekosistem kami."

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa kementerian beserta jajarannya ini merupakan apresiasi GO-JEK yang antara lain ditandai dengan berbagai penghargaan yang diberikan kepada para mitra berprestasi yang diharapkan dapat memotivasi dan memberikan semangat kepada para mitra GO-JEK dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Penghargaan juga diberikan kepada mitra GO-JEK yang dipilih berdasarkan dampak positif yang mereka berikan bagi perkembangan ekosistem GO-JEK. Penghargaan yang diberikan termasuk : Mitra yang Paling Banyak Mengoptimalkan Akses ke Layanan Keuangan, Mitra yang Mengalami Perubahan Hidup dan Mitra yang Tetap Semangat Bersama GO-JEK sejak 2010.

Dalam gelaran Pasar Malam Han Kuliner Nasional GO-FOOD, para mitra GO-JEK dan keluarganya tidak hanya bisa menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan merchant GO-FOOD. Tetapi juga, menikmati berbagai permainan dan hiburan. Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD digelar serentak di 5 lokasi yaitu: GBK GO-FOOD Festival di Jakarta, GO-FOOD Festival Bale Binarum di Bogor, GO-FOOD Festival Palembang lndah Mall di Palembang, GO-FOOD Festival Grand City di Surabaya, dan GO-FOOD Festival EatOut Karebosi Link di Makassar.

Kornitmen GO-JEK Dalam Mendorong Kualitas Hidup Mitra

Kornitmen GO-JEK pada kesejahteraan  mitranya ditunjukkan dari hasil riset LD FEB Ul yang mengungcapkan bahwa 90% mitra pengemudi GO-JEK merasa kualitas hidupnya jauh lebih baik setelah bergabung dengan GO-JEK Selain itu, hasil riset LD FEB Ul juga menunjukan mitra GO-JEK berkontribusi sekitar Rp 9.9 triliun per tahun ke ekonomi nasional dari penghasilan mereka.

Selain itu hasil riset dari LD FEB Ul juga mengungkapkan bahwa pendapatan rata-rata pengemudi paruh waktu 1,25 kali lebih besar dari pada rata-rata upah minimum kota di 9 wilayah survei (Rp 2,8 juta per bulan). Sedangkan 43% mitra UMKM mengalami kenaikan klasifikasi omzet. Hal ini juga membuktikan bahwa terdapat peningkatan kesejahteraan hidup mitra driver dan peningkatan bisnis mitra UMKM setelah bergabung dengan GO-JEK.
Disamping itu, konsumen juga merasakan dampak dari GO-JEK. Mayoritas konsumen GOJEK merasa puas, aman dan nyaman menggunakan layanan GO-JEK.  89% konsumen GO-JEK mengatakan bahwa GO-JEK telah manberikan dampak yang baik bagi masyarakat secara umum.

Maka dari itu, kami merasa perlu untuk mengapreasiasi seluruh mitra GO-JEK yang telah dengan semangat berkontribusi.  Karena kami percaya, sudah selayaknya mitra-mitra kami mendapatkan apresiasi  atas apa yang telah mereka kontribusikan. Sebagai technology enabler GO-JEK akan selalu mgedepankan komitmen kami dalam meningkatkan kesejahteraan mitra driver dan juga kenyamanan masyarakat dalam menggunakan layanan aplikasi online" tutur Nadiem.

Tentang GOJEK.
Gojek adalah on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan dan berbagai layanan on-demand lainnya. GO-JEK menghubungkan pengguna dengan lebih dari 900.000 mitra driver yang terdaftar, lebih dari 125.000 penjual makanan, serta lebih dari 125.000  penjual makanan, serta lebih dari 30.000 penyedia layanan lainnya.
Fokus utama GO-JEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. Dengan bergabung bersama GO-JEK, mitra dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan terjangkau. Survey Pusat Kajian Komunikasi Universitas Indonesia menemukan bahwa kualitas hidup 83% mitra Go-Ride dan 80% mitra GO-CAR lebih baik sejak gabung GO-JEK. Selain itu, sebagian besar Mitra (77% GO-RIDE dan 85% GO-CAR) menerima pendapatan lebih tinggi dari rata-rata UMP Nasional.
Operasional GO-JEK berdasarkan pada tiga nilai utama : speed (Kecepatan), innovation (inovasi) dan social impact (dampak sosial).
Hingga Desember 2017, aplikasi GO-JEK telah didownload lebih dari 70 juta kali. Perusahaan kini telah beroperasi di 50 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kediri, Probolinggo, Pekalongan, Karawang, Madiun, Purwokerto, Cirebon, Serang, Jember, Magelang, Tasikmalaya, Belitung, Banyuwangi, Salatiga, Garut, Bukittinggi, Pasuruan, Tegal, Sumedang, Banda Aceh, Mojokerto, Cilacap, Purwakarta, Pematang Siantar dan Madura. Aplikasi GO-JEK ini tersedia untuk iOS dan Android dan dapat diunduh melalui www.GO-JEK.com/app.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes