partner

partner

Bahu-membahu, Prajurit Lantamal II Padang Bersama Warga Tarantang Buka Jalan Desa


Kamis, 10 Mei 2018, radarindonesia.com 
Dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebanyak 45 orang Personel lantamal II Padang bersama masyarakat Tarantang melaksanakan gotong royong membangun jalan desa di Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis (9/5). Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Camat Lubuk Kilangan Drs. Yalmasril dan Lurah Tarantang Yasril.

Pelaksanaan kerja bakti dimulai dengan pembuatan tanggul pembatas jalan dengan sungai sepanjang kurang lebih 200 meter hingga ke batas Komplek Perumahan Asri. Rencana pelaksanaan pekerjaan tersebut berlangsung selama satu bulan untuk pembuatan tanggul. Sementara untuk pembangunan jalan direncanakan sepanjang kurang lebih 1 (satu) kilometer.

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., melalui Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal II Kolonel Marinir Sumarto, mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti gotong royong membangun jalan di Kelurahan Tarantang tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas dan kemanunggalan TNI khusunya TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal II Padang dengan masyarakat sekitar.

Harapanya sinergitas antara Lantamal II bersama masyarakat dalam bentuk kegiatan gotong royong tersebut dapat terus terjalin dan harmonis untuk bersama-sama membangun negeri dan menciptakan suasana di Sumatera Barat semakin maju, aman, tentram dan sejahtera. Selain itu, kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan TNI dengan rakyat dalam mengatasi kesulitan serta permasalahan secara bersama-sama. Sesuai dengan motto "Bersama Rakyat TNI Kuat". 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes