partner

partner

Capres alternatif Sam Aliano : "5 Miliar Untuk "Otak" Teroris, Hidup atau Mati"


Bila pada minggu lalu Calon alternatif Presiden RI 2019-2024, Sam Aliano menggelar sayembara Rp 1 miliar untuk "otak" teroris bom Surabaya, maka kali ini Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda (PIM) ini mengumumkan meningkatkan hadiah sayembara tersebut menjadi Rp 5 miliar bagi siapa saja yang dapat membawa/ menyerahkan "otak" teroris kepada Kepolisian RI.

"Saya siapkan Rp 5 miliar bagi warga yang bisa serahkan otak teroris kepada Kepolisian RI. Uangnya susah ada. Sudah siap. Tangkap hidup atau mati", kata Sam di gedung Samco Tanah Abang, Jakarta, Kamis (17/5).

Sam mengajak masyarakat untuk tidak takut, dan berperan aktif untuk melawan teroris, dengan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, serta melaporkan hal yang mencurigakan kepada kepolisian.

"Sebagai calon presiden saya turut berduka cita terhadap para korban di Mako Brimob, Surabaya dan Riau. Kita semua sama. Tidak boleh takut. Ayo lawan teroris. Saya ingin lawan. Jangan biarkan (teroris) ada di Indonesia", ujarnya.

Menurut Sam, meski para teroris kerap menggunakan atribut bernafaskan islami, namun sejatinya mereka bukanlah islam, melainkan Isis. 

"Isis bukan islam. Itu wahabi bikinan AS, Inggris dan Arab Saudi yang membangun kelompok itu menjadi berbahaya bagi kemanusiaan di Afganistan, untuk melawan Uni Soviet saat itu. Mereka ini anti kemanusiaan. Mereka menghalalkan membunuh manusia, dengan mengutip ayat-ayat perang (di Al Quran). Tidak ada islam rahmatan lil alamin dalam (diri) mereka. Mereka berbuat kejahatan atas nama islam. Saya sakit. Kita malu. Mereka mencuri islam, mengatas namakan agama islam. Karena itu saya tidak akan diam. Akan lawan mereka", tegasnya.

Sam membuka batas sayembara "otak" teroris ini selama 5x24 jam. "Karena biar cepat tangkap ini otak pelaku. Saya khawatir akan terjadi lagi (aksi teror). Saya akan gantung otak teroris itu di Monas. Kali kemaren 1x24 jam, sekarang saya kasih waktu 5x24 jam. Jangan sampai otak teroris kabur ke luar negeri. Sekali lagi, kita jangan takut terhadap teroris, demi rakyat saya siap mati", pungkas Capres 2019-2024 ini.  (bp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes